Senin, 02 Maret 2015

   Orang-orang Ini Hasilkan Banyak Uang Dari Bermain Game

 

Team NXL>

Dengan Richard Permana sebagai pemimpinnya, Team NXL> telah berulang kali menyabet turnamen dari game FPS ternama keluaran Valve, Counter-Strike: Global Offensive, baik dalam skala nasional maupun internasional. Salah satu prestasi gemilang yang pernah diraih oleh Richard dan rekan-rekan satu timnya di CSGO adalah juara pertama dari turnamen ACG 2013 yang berlangsung di Beijing. Belum lama ini mereka juga menjuarai kompetisi CSGO yang berlangsung di Bangalore, India, dan berhasil membawa pulang uang tunai sebesar 7000 USD, atau setara dengan 70 juta Rupiah.
Selain dari turnamen, penghasilan Team NXL> juga berasal dari para sponsornya seperti SteelSeries yang merupakan vendor gaming-gear terbesar di dunia dan juga Indomog, satu dari sekian penyedia voucher game online terbesar di Indonesia. Tak hanya ini saja, baru-baru ini Team NXL> juga digaet oleh Gigabyte sebagai Brand Ambassador. Langsung terbayang kan seberapa banyak uang yang berhasil mereka dapatkan dari dunia game?
Oh ya, selain di CSGO, saat ini Team NXL> juga telah melebarkan sayap mereka dan membentuk tim baru di beberapa game lain seperti Xshot dan juga Dota 2.

nXa-Ladies

nXa-Ladies juga termasuk kedalam jajaran atlet e-Sports berpenghasilan terbesar di Indonesia. Grup gamers berisikan enam orang gadis cantik ini adalah Brand Ambassador dari MSI, salah satu vendor gaming-laptop terkemuka di dunia asal Taiwan. Tak hanya MSI, nXa-Ladies juga merupakan bagian dari dua penyedia perangkat gaming raksasa, Corsair dan Nvidia.


Sejak dibentuk pertama kali pada tahun 2012 lalu, nXa-Ladies telah mencetak banyak sekali prestasi dari berbagai turnamen game yang diselenggarakan di Indonesia. Dan kini, keenam gadis cantik ini sedang mengfokuskan diri mereka untuk mengikuti kompetisi-kompetisi CSGO dan juga Dota 2.

Rex Regum Qeon

Penggemar Dota 2 di Indonesia tentu mengenai Rex Regum Qeon, tim e-Sports bentukan Qeon Interactive, yang mengfokuskan visi dan misi mereka pada turnamen-turnamen Dota 2. Rex Regum Qeon, atau yang juga akrab disapa dengan sebutan RRQ ini adalah tim Dota 2 paling fenomenal di Indonesia. Meski sebelumnya tim ini sempat vakum lama, namun pada akhirnya mereka muncul kembali dengan susunan pemain baru, serta dipastikan siap berkompetisi lagi di dunia e-Sports Dota 2.

 .
Selama karirnya, Rex Regum Qeon telah berkali-kali menjuarai turnamen Dota 2, dimulai dari skala nasional hingga ke kancah internasional. Salah satu prestasi terbesar yang pernah digaet tim ini adalah juara dari turnamen Dota 2 gelaran Digitalife, Indonesia e-Sports Super League (IeSL) 2013.

FPF Real 186

Bila RRQ adalah primdona Indonesia versi Dota 2, maka FPF Real 186 adalah jawara nusantara versi Point Blank. Yap, tim FPS profesional yang bernama lengkap Frankenstein Pointblank Force (FPF) Real 186 ini adalah rajanya game Point Blank. Sejak dibentuk pada tahun 2011 silam, tim ini telah berhasil mencetak lebih dari 70 gelar juara di dunia kompetisi Point Blank.



Pada tahun 2012 lalu, FPF Real 186 berhasil membawa pulang gelar juara pertama dan uang tunai senilai 15000 USD dari turnamen PBIC (Point Blank International Championship) yang berlangsung di Bandung. Dan tepat di tahun 2013 lalu, FPF Real 186 kembali muncul sebagai juara pertama PBNC 2013, turnamen tahunan Point Blank yang digelar oleh Gemscool di Arena mereka.

Vatreni

Dibentuk pada tahun 2013, Vatreni merupakan tim e-Sports yang berfokus di genre FPS dengan Counter-Strike Online (CSO) sebagai game utama mereka. Seperti halnya tim-tim e-Sports yang saya sebutkan diatas, Vatreni juga sering menjadi juara di turnamen-turnamen Counter-Strike Online, baik yang digelar
secara resmi oleh Megaxus maupun yang berskala internasional.

 Bisa dibilang, saat ini Vatreni adalah tim Counter-Strike Online terbaik di Indonesia. Belum lama ini mereka baru saja mendapatkan sponsor terbaru yaitu MUGEN, yang merupakan penyedia PC-gaming berkualitas. Selain MUGEN, Vatreni juga memiliki BenQ dan SteelSeries yang selalu siap mendukung mereka dalam berbagai aktifitas.

 sumber  :: https://www.google.com/search?q=dota2+dan+penjelasan+nya+beserta+atlet+yang+ada&ie=utf-8&oe=utf-8#q=dota2++atlet+yang+ada












Tidak ada komentar:

Posting Komentar